film komedi box office

21 Jump Street

21 Jump Street yang merupakan salah satu film lucu yang berkisah mengenai dua orang polisi dengan tingkah kocak yang sedang melakukan penyamaran.
Tugas mereka adalah untuk menemukan dan menangkap bandar narkoba di sebuah sekolah. Sayang, tugas nggak berjalan mulus dan malah merusak hubungan di antara keduanya.
Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) ternyata mampu membuat Jaka tertawa karena ulah mereka.
Oh ya, jangan lupa tonton sampai habis ya! Soalnya selain komedi menggelitik, film ini sarat juga akan tentang tema pertemanan di akhir kisahnya loh

The Hangover (2009)

The Hangover yang merupakan sebuah proyek film trilogi yang pertama kali rilis pada 2009. Kemudian dilanjutkan dengan The Hangover Part II pada 2011 dan The Hangover Part III pada 2013.
Film komedi Hollywood ini berkisah mengenai empat orang sahabat yang tengah mengadakan pesta bujang untuk merayakan pernikahan salah satu di antaranya.
Pesta nggak berjalan mulus setelah ketiga orang lainnya menyadari sahabatnya yang akan menikah tiba-tiba menghilang secara konyol.
Banyak insiden lucu selama usaha pencarian mereka ke semua sudut kota Los Angeles untuk menemukan sahabatnya tersebut sebelum pesta pernikahan dimulai,

Superbad (2007)

Superbad, yakni sebuah film komedi dewasa terbaik yang dikemas dengan mengangkat tema tiga orang murid sekolah lugu yang baru mulai mencoba nakal.
Seth (Jonah Hill), Evan (Michael Cera), dan Fogell (Christophher Mintz-Plasse) yang sedang menghadapi kelulusan dan bersama mencoba hal-hal berbau dewasa, seperti minum bir dan lainnya.
Bagaimanakah kisah persahabatan konyol mereka sebelum berpisah ke perguruan tinggi masing-masing untuk melanjutnya kuliah? Mending langsung tonton saja deh!

We’re The Millers

Banyak cara yang dilakukan oleh David (Jason Sudeikis), seorang pengedar narkoba dalam melakukan tugasnya mengirimkan benda terlarang ini.
Termasuk membuat keluarga palsu bernama The Millers, bersama Rose (Jennifer Aniston), Kenny (Will Pouter), dan Casey (Emma Roberts) untuk mengelabui polisi.
We’re The Millers banyak menceritakan masalah yang dialami keluarga fiktif ini sepanjang perjalananan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *